Minggu, 13 November 2016

Saat Di Datangi Agus Yudhoyono, Masyarakat Dan Pedangan Malah Lebih Mendukung Ahok

Saat Di Datangi Agus Yudhoyono, Masyarakat Dan Pedangan Malah Lebih Mendukung Ahok - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono yang berkunjung ke Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (8/11). Saat itu Agus sedang berdialog dengan para pedagang pasar yang ada di sana, salah satu pedagang justru nyeletuk dan lebih suka dengan calon nomor urut 2 Basuki T Purnama ( Ahok).

Pasangan Urut 1 Di Pilgub DKI Jakarta
Pasangan Urut 1 Di Pilgub DKI Jakarta
Saat di tanya Joko siapakah yang lebih dipilih oleh diri nya, namun Joko memberikan pernyataan nya seperti "Saya nomor dua saja mbak, karena pasar impres ini kan berkat Pak Ahok. Kinerjanya juga sudah terbukti mbak," ucap Joko (32) salah satu pedagang aksesoris di sana.

Dalam kesempatan itu, Agus Yudhoyono menjanjikan akan melakukan revitalisasi di setiap pasar tradisional. Hal ini guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pembeli maupun pedagang di pasar itu. Janji yang di berikan oleh Agus kepada warga saat itu kepada warga, namun warga setempat masih tetap pada pilihan nya kepada Ahok.

Agus juga berjanji bahwa akan melakukan perubahan di daerah itu dan harus direvitalisasi, sehingga pasar ini (Pasar Senen) semakin hari akan semakin baik kondisinya. Nyaman, untuk dikunjungi," tutur Agus di sela-sela blusukannya.

Namun banyak masyarakat yang masih mempertanyakan apakah Agus bisa merubah Ibukota Jakarta yang lebih baik dari pada Ahok yang selama ini telah terbukti hasil kerja nya dalam mensejahterakan rakyat kecil. -  Saat Di Datangi Agus Yudhoyono, Masyarakat Dan Pedangan Malah Lebih Mendukung Ahok

0 komentar:

Posting Komentar