Sabtu, 03 September 2016

Terjadi Perampokan Di Perumahan Elit Di Pondok Indah Jakarta

Terjadi Perampokan Di Perumahan Elit Di Pondok Indah Jakarta - Telah terjadi perampokan dan penyanderaan di salah satu perumahan elit di Jakarta, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berhasil masuk ke dalam kawasan perumahan dengan memanjat dinding. Kedua perampok tersebut masuk ke salah satu penghuni yang bernama Asep Sulaiman yang rumah nya berada di Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Para perampok juga melakukan penyekapan terhadap pembantu dan majikan nya agar mereka bisa lebih leluasa untuk menguras harta yang ada di dalam rumah tersebut.


Kedua Tersangka Perampokan Berhasil Di Ringkus Oleh Polisi
Kedua Tersangka Perampokan Berhasil Di Ringkus Oleh Polisi

Kedua pelaku yang di ketahui berinisial AJ dan S masuk kedalam rumah asep pukul 05.30 WIB. Setelah memasuki area rumah tersebut, kedua pelaku menodongkan senjata api ke pembantu rumah yang saat itu baru saja keluar dari rumah. Perampok tersebut kemudian meminta si pembantu untuk menunjukan letak kamar majikan nya yang berada di lantai dua. Karena takut, pembantu tersebut lantas menunjukan kamar majikan nya dalam keadaan menangis dan ketakutan. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan mengenakan sabo atau penutup wajah.

Belum sempat sampai ke kamar, Asep dan istri nya keluar dari kamar karena mendengar ada nya suara yang berisik. Begitu keluar mereka langsung di todong dengan senjata api dan di suruh mengeluarkan seluruh harta benda mereka. Agar aksi mereka tidak di ketahui oleh orang lain, para perampok tersebut kemudian menyekap seluruh penghuni di dalam suatu ruangan. Namum aksi mereka berhasil di ketahui oleh warga karena si pembantu berani bertiak minta tolong kepada warga setempat.

Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian menghubungi pihak keamanan komplek untuk melakukan pengecekan. Karena aksi sang pembantu yang nekat lompat dari lantai dua untuk meminta pertolongan tersebut membuat para perampok mulai kewalahan. Setelah di ketahui terjadi nya perampokan, polisi yang bersenjata lengkap segera mengepung tempat tersebut. Aksi penyekapan dan perampokan tersebut terkesan cukup lama yakni sekitar 7 sampai 8 jam.

Akhir nya para perampok tersebut tidak berkutik lagi saat segerombolan polisi bersenjata lengkap tersebut mengepung rumah Asep. Kedua pelaku berhasil di bekuk oleh pihak kepolisian pukul 14.30 WIB dengan di awali pendrobrakan paksa pintu dan kaca jendela rumah Asep. Setelah berhasil masuk kedalam rumah, akhir nya para perampok tersebut berhasil di ringkus. - Terjadi Perampokan Di Perumahan Elit Di Pondok Indah Jakarta

1 komentar:

  1. Permisi Kakak", numpang promo ya
    bagi pecinta poker online indonesia
    coba yuk main poker online uang asli yang di jamin
    tidak membuat para member nya kecewa.


    Mau Jackpot terus kakak ?
    Gak mau Kalah teruskan main poker ?
    yuk gabung aja dengan kami di #saranapelangi

    Saranapelangi.com adalah Satu - Satunya Website Dengan Player VS Player (Tanpa Robot) 1000% Fair Play !!
    Nikmati Hot Promo Dari saranapelangi:

    *Bonus Rollingan Sebesar 0.5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    #Syarat & Ketentuan Berlaku#

    Tunggu Apa Lagi? Ayo Buruan Gabung Bersama Kami Di www.saranapelangi.com
    Silahkan daftarkan ID anda disini

    Link Aternatif:
    www.saranapelangi.com
    www.saranapelangi.net
    www.saranapelangi.asia

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    BalasHapus