Senin, 25 Juli 2016

Kabar Ahok Akan Di Santet Oleh Paranormal Mbah Mijan

Kabar Ahok Akan Di Santet Oleh Paranormal Mbah Mijan - Mbah Mijan merupakan sosok seorang paranormal yang kerap meramal kan nasib para selebriti di tanah air. Tak hanya sekedar meramalkan nasib, Mbah Mijan paranormal muda ini kini mulai membahas soal politik yang ada di Jakarta khusus nya mengenai Pilkada Gubernur DKI Jakarta yang akan datang. Menurut Mbah Mijan bahwa Ahok akan sulit di kalah kan oleh lawan-lawan nya pada pemilihan yang selanjut nya tahun depan, hal tersebut di karena kan lebih dari 50% warga DKI Jakarta merasa puas dengan hasil kerja Ahok yang di nilai bersih, jujur dan selalu bekerja untuk kepentingan rakyat.

Mbah Mijan Paranormal Muda
Mbah Mijan Paranormal Muda

Mbah Mijan juga mengatakan agar para pihak yang kerap menimbulkan masalah dalam melawan Ahok agar ikhlas menerima segala keputusan rakyat dan harus mengakui kehebatan Ahok dalam memimpin Jakarta. Menurut Mijan, Jakarta merupakan ibu kota Indonesia jadi sudah seharus nya di pimpin oleh pemimpin yang bekerja keras, jujur dan bersih seperti Ahok. Hal tersebut bisa di lihat dari hasil selama kepemimpinan nya dalam memimpin ibu kota Jakarta.

Dari hasil kepemimpinan Ahok lah Mbah Mijan juga berharap agar Ahok dapat memimpin Jakarta kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. Diri nya juga berharap agar Ahok bisa memenuhi keinginan rakyat Jakarta untuk hidup lebih baik lagi dan bisa memimpin Jakarta untuk lebih maju sebagai icon ibu kota. Dia juga bahkan mengancam akan menyantet Ahok apabila Ahok kembali terpilih di periode ke 2 dan tidak menjalankan amanat nya sebagai seorang Gubernur dan tidak sesuai dengan harapan rakyat.

Banyak nya tekanan dalam pemilihan Gubernur yang selanjut nya dikarena kan banyak nya calon yang memiliki kualitas dan pamor yang baik di mata rakyat di adu dalam 1 pemilihan. Hal tersebut akan sangat merugikan mengingat para calon yang di usung oleh parpol tersebut kini sedang serius menata daerah yang di pimpin oleh mereka. Seperti khasus Tri Risma sebagai Walikota Surabaya yang di isu kan akan di usung oleh parpol untuk bersaing dengan Ahok dalam PilGub mendatang.

Jadi alangkah baik nya apabila para pemimpin yang baik, jujur dan bertanggung jawab dalam memimpin daerah masing-masing tidak di adu secara bersamaan dalam satu pemilihan guna untuk menghindari hilang nya kepercayaan rakyat terhadap mereka. Namun di lihat dari sisi mana pun, menurut Mbah Mijan, Ahok sangat berpeluang menang kembali dalam Pilgub 2017 mendatang. - Kabar Ahok Akan Di Santet Oleh Paranormal Mbah Mijan

0 komentar:

Posting Komentar