Sabtu, 16 Juli 2016

Militer Turki Mengklaim Telah Berhasil Melakukan Kudeta Untuk Merebut Kekuasaan Dari Presiden Erdogan

Militer Turki Mengklaim Telah Berhasil Melakukan Kudeta Untuk Merebut Kekuasaan Dari Presiden Erdogan - Menyusul aksi kudeta yang di lakukan oleh pihak militer Turki untuk menjatuhkan pemerintahan yang di pimpin oleh Erdogan di klaim telah berhasil, pihak militer terus berusaha melakukan intervensi dengan melakukan serangkaian serangan baik kepada pihak pemerintah maupun kepada warga sipil. Militer Turki juga telah berhasil mengambil kekuasaan dan sudah melakukan menutup sejumlah bandara di kota Turki.

Alat Perang Yang Di Gunakan Oleh Pihak Militer Untuk Melakukan Kudeta
Alat Perang Yang Di Gunakan Oleh Pihak Militer Untuk Melakukan Kudeta

Akibat tindakan Kudeta yang di lakukan oleh pihak Militer, Korban terus berjatuhan baik itu dari pihak kepolisian, pemerintahan maupun warga sipil. Hingga saat ini di laporkan sedikit nya 17 polisi dan dua warga sipil telah meninggal dunia akibat di serang dan di tembaki oleh pihak militer Turki dengan menggunakan helikopter Militer nya.

Namun Presiden Erdogan terus berupaya untuk mempertahankan posisi nya sebagai presiden Turki dan meminta kepada seluruh masyarakat Turki untuk membantu nya agar kudeta yang di lakukan oleh pihak militer bisa dapat segera di hentikan. Akan tetapi dari pihak militer tidak tinggal diam begitu saja, hal tersebut dapat di lihat dengan ada nya pesawat-pesawat tempur dan helikopter militer yang terus melakukan patroli di ibukota Ankara.

Pihak militer terus berupaya dan meminta agar presiden Turki Erdogan agar segera mundur dari jabatan nya sebagai Presiden guna untuk menghindari tidak bertambah nya korban jiwa. Militer juga terus melakukan tindakan-tindakan yang tidak segan untuk melakukan serangan baik itu pihak pemerintahan ataupun warga sipil yang di anggap melawan segala aktifitas dari pihak militer.

Dari militer juga telah memutuskan segera akses baik itu media sosial, berita, surat kabar dan jembatan yang dapat di gunakan oleh masyarakat untuk keluar dari Turki. Akibat dari kudeta yang di lakukan oleh pihak militer, kini Turki sedang berada dalam zona peperangan antara warga sipil, kepolisan dengan pihak militar - Militer Turki Mengklaim Telah Berhasil Melakukan Kudeta Untuk Merebut Kekuasaan Dari Presiden Erdogan

1 komentar:

  1. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM (D8D6FCFC) WA (+855-972-815-419) Line (tikuspoker)

    BalasHapus