Minggu, 18 September 2016

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra Mengaku Kesulitan Mengalahkan Ahok

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra Mengaku Kesulitan Mengalahkan Ahok - Yusril Ihza Mahendra, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta mengaku kesulitan untuk mengalahkan Ahok dalam pilkada Jakarta 2017 nanti. Yusril mengatakan bahwa Ahok kuat karena di dukung oleh beberapa element, salah satu nya adalah para pengusaha. Pernyataan Yusril bukan tanpa sebab, diri nya menilai bahwa Ahok lebih memihak kepada para pengusaha di bandingakan dengan warga kota Jakarta. Oleh karena itu Yursil mengajak warga DKI Jakarta agar bergabung untuk mendukung diri nya dalam pilkada mendatang melawan Ahok.

Yusril Ihza Mahendra
Yusril Ihza Mahendra

Menurut Yusril, Bukan hanya dari pihak pengusaha saja yang mendukung Ahok dalam pilkada namun diri nya mengklaim bahwa Presiden Jokowi juga memberikan dukungan nya kepada Ahok sehingga menyulitkan diri nya untuk melawan Ahok nanti nya. Dukungan langsung Presiden Jokowi kepada Ahok menjadi salah satu faktor utama yang membuat para saingan Ahok di pilkada nanti untuk menang. Oleh karena itu, Yusril mengharapkan agar seluruh warga Jakarta dapat kompak untuk mengalahkan Ahok di pilkada nanti.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini memang tengah banyak di terpa kasus-kasus yang masih belum ada penjelasan nya. Contoh Kasus Sumber Waras yang sempat menyeret Ahok tersebut ternyata tidak dapat terbukti sehingga Ahok terbebas dari tuduhan tentang korupsi tersebut. Setelah di terpa oleh banyak nya isu, Ahok malah kini menjadi lebih kuat dan pendukung nya juga semakin banyak. Bahkan masyarakat yang berada di luar Jakarta juga ikut mendukung Ahok dalam pilkada 2017 nanti.

Namun Yusril mengaris bawahi bahwa kekuatan politik yang dimiliki oleh Ahok juga ada kelemahan nya. Menurut Yusril cara untuk menumbangkan Ahok dari jabatan nya harus dilakukan secara konstitusional. Dengan cara tersebut Yursil berharap bisa menjegal Ahok dalam PilGub 2017 mendatang. Yusril yang di gadang-gadang sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa diri nya telah di dukung oleh partai Demokrat sebagai calon tunggal.

Dengan banyak nya dukungan yang mendukung Ahok, baik itu dari pengusaha maupun dari dalam istana tetap tidak menyulutkan Yusril untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Kini Yusril mulai mencari dukungan dari masyarakat terutama dari warga Jakarta Utara untuk mendukung diri nya dalam Pilgub 2017 mendatang. - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra Mengaku Kesulitan Mengalahkan Ahok

1 komentar:

  1. +Permisi Kakak", numpang promo ya
    bagi pecinta poker online indonesia
    coba yuk main poker online uang asli yang di jamin
    tidak membuat para member nya kecewa.


    Mau Jackpot terus kakak ?
    Gak mau Kalah teruskan main poker ?
    yuk gabung aja dengan kami di #saranapelangi

    Saranapelangi.com adalah Satu - Satunya Website Dengan Player VS Player (Tanpa Robot) 1000% Fair Play !!
    Nikmati Hot Promo Dari saranapelangi:

    *Bonus Rollingan Sebesar 0.5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    #Syarat & Ketentuan Berlaku#

    Tunggu Apa Lagi? Ayo Buruan Gabung Bersama Kami Di www.saranapelangi.com
    Silahkan daftarkan ID anda disini

    Link Aternatif:
    www.saranapelangi.com
    www.saranapelangi.net
    www.saranapelangi.asia

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    BalasHapus